Another Templates

Thursday, 29 September 2011

Putih

Kilatan layar kaca terpancar dari mata hitamnya. Setiap hari, pada jam yang sama dan pada posisi yang tetap pula dia duduk terpesona dengan apa yang ada di hadapannya. Sebuah serial TV.

Tokoh utamanya adalah gadis lugu yang disukai banyak orang. Gadis itu dan diperankan seorang artis yang paling cantik saat itu. Akibatnya dia semakin amat ingin menjadi lebih cantik karenanya. Setelah menonton serial itu, dia selalu menyisir rambutnya, menggunakan cairan agar kulitnya lebih putih, dan tidak lupa olahraga sebelum tidur agar tubuhnya seramping sang artis.

Episode ke-15, dia benar-benar sudah berubah. Tokoh utamanya adalah seorang yang baik hati dan peduli dengan orang lain. Tapi dia memiliki sifat bertolak belakang. Grumpy, temprament dan selalu menyalahkan orang lain. Bahkan terkadang terkesan menyalak. Sekarang dia berubah, lebih halus, berjalan lebih anggun, bersuara pelan, tertawa menyeringai membuat kesan cute dan menoleh dengan anggun. Awalnya tidak ada yang mau melihatnya karena takut, saat ini kemanapun dia berjalan selalu ada orang yang ingin mendekati dan menyentuhnya.

Diapun berjalan bangga, lalu berkata dalam hati, "Entah kenapa, karakter di film seri itu makin mirip aku, atau aku yang mirip dia…” .

Malam itu adalah episode terakhir. Dia duduk di tempat yang sama, di atas rumput di seberang sebuah jendela yang mengarah ke sebuah tv. Dia menyeringai menggoyangkan ekornya. Bulunya putih bersih akibat rajin menjilat. Cakarnya yang kecil mengusap pipi putihnya. Serial itupun mengakhiri episode terakhirnya dengan tulisan "Terima kasih telah menonton 'Pacarku adalah Rubah berekor Sembilan' ". Dia pun berlari senang karena sekarang tokoh utama di serial tv itu adalah seekor rubah berekor satu. Sama dengan dirinya, Rubah.


untuk janji jumat topik:
“Entah kenapa, karakter di film seri itu makin mirip aku, atau aku yang mirip dia…”
30 september 2011

bagi yang nggak ngerti diharap nonton serial korea yang judulnya "my girlfriend is a gumiho" hhehehe ^_^

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More